10 Hal yang Paling Saya Suka dari Oppo F5

Sebuah penantian akan smartphone yang canggih, kekinian dan berkualitas tinggi dalam menghasilkan foto sepertinya telah berakhir.

November 2017 lalu, Oppo, sebuah perusahaan smartphone kenamaan dunia, telah meluncurkan sebuah seri baru dengan nama Oppo F5.

Tagline yang diusung oleh perusahaan terbesar keempat dalam penghasil smartphone ini cukup unik, capture the real you!

Wow, seperti apakah kelebihan dari gadget yang digadang-gadang memiliki kualitas gambar setara kamera DSLR ini? Mari kita lihat kualifikasinya di bawah ini!

Kamera Utama yang Mengagumkan

Kamera utama dari Oppo F5 ini sebesar 16 MP dengan aperture f.1.8, disertai dengan PDAF, LED flash dan ES anti shake DSP.

Dengan resolusi yang cukup tinggi sebesar 2160×1080 maka kamu akan mendapatkan hasil foto yang sangat jernih, pencahayaan yang baik serta anti blur.

Kamera Depan dengan Teknologi Canggih

Sepertinya Oppo memang tidak main-main dengan jargonnya, karena tidak hanya kamera utama yang mengagumkan, kamera depannya juga telah dilengkapi dengan A.I. Beauty Recognition Technology.
Sebuah teknologi foto yang bisa membedakan usia, warna kulit, jenis kelamin dan tentu saja menambah keakuratan hasil foto kamu.

Fitur Bokeh

Masih seputar foto, smartphone ini juga menyediakan fitur bokeh effect yang membuat gradasi fokus di foto kamu layaknya pengambilan gambar menggunakan kamera sekaliber DSLR. Menyenangkan bukan?!

Layar Lebar dan Dapat Membuka Dua Aplikasi Sekaligus

Ukuran layar Oppo F5 memiliki rasio 18:9 dengan FHD +6 inchi. Cukup lebar untuk kamu yang suka browsing youtube atau main game.

Uniknya lagi, kamu bisa menonton dua video sekaligus secara bersamaan karena adanya teknologi split screen di smartphone ini. Canggih!

Fingerprint dan Facial Unlock

Tak hanya unggul di bidang pengambilan gambar Oppo F5 ternyata juga dilengkapi dengan fingerprint sensor yang diakui menjadi sistem keamanan tercanggih saat ini.

Ada juga sistem facial Unlock yang bisa membuka smartphone kamu hanya dalam 0.4 detik saja.

Penyimpanan Memori yang Lega

Smartphone keren ini disertai dengan RAM 4/6 GB dengan memori internal sebesar 32/64 GB.

Dengan penyimpanan memori sebesar ini kamu bisa puas mendownload berbagai aplikasi yang kamu butuhkan, game-game favorit kamu dan menyimpan lebih banyak hasil foto kamu yang sudah diambil dengan kamera canggihnya Oppo F5.

Performa Maksimal

Berbicara mengenai smartphone tentu kita tak bisa mengesampingkan performanya. Bagaimana dengan performa Oppo?

Jangan khawatir, smartphone keren ini telah menggunakan chip mediatek helio P23 dengan kecepatan Octa core 2.5 GHz cortex A53 serta GPU Mali G71 MP2 yang tentu saja membuat kinerjanya semakin cepat, stabil dan responsif.

Baterai yang Tahan Lama

Pengguna smartphone seperti saya pastinya juga akan mempertimbangkan sebuah kapasitas baterei dalam memilih sebuah brand smartphone. Dan Oppo F5 ini memiliki kapasitas 3200 mAh berjenis Li-Po yang membuatnya bertahan cukup lama saat digunakan.

Pegangan yang Nyaman

Bodi smartphone keluaran terbaru Oppo ini telah dilengkapi sistem keamanan corning gorilla glass 5 di setiap ujungnya.

Ukuran bodinya pun tipis dengan gaya melengkung yang sangat nyaman saat digenggam maupun saat lama digunakan.

Harga yang Menggiurkan

Ngomong-ngomong masalah harga, saya sendiri kaget dan tertarik banget dengan smartphone ini.
Karena dengan semua teknologi, kecanggihan dan performanya yang oke punya, Oppo Cuma membandrol harga 4 jutaan rupiah saja untuk smartphone keluaran terbarunya ini. Murah apa murah banget?

Dan itu dia tadi ulasan mengenai kelebihan-kelebihan yang bisa kamu dapatkan di dalam sebuah smartphone Oppo F5.

Gimana, kamu tertarik membelinya?

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *