Rapper Ngetop Diberitahu kl Kopi Luwak Indonesia Yg Mereka Suka Berasal dari Kotoran. Lihat Reaksinya

Salah satu produk terkenal asal Indonesia adalah kopi Luwak. Seorang raper ngetop Amerika 2 Chainz juga menyukainya. Dia lalu diperkenalkan dengan seorang pakar kopi yang kemudian menerangkan kalau biji kopi Luwak diambil dari sisa kotoran luwak/musang kelapa. Biji kopi ini diyakini oleh para penggemar kopi memiliki rasa yang berbeda setelah dimakan dan melewati saluran pencernaan luwak.

Video diatas memperlihatkan momen tersebut. Mendengar penjelasan pakar kopi, raper 2 chainz menyatakan tidak masalah, yang penting enak. Raper 2 Chainz sebelumnya juga diterangkan kalau harga kopi Luwak seharga US$600 per pounds dan dia cukup kaget mendengar harganya.

Selamat menyaksikan video yang berjudul “2 Chainz Drinks $600 Coffee (Made from Cat Poop) | Most Expensivest Shit | GQ” itu. Yuk kita tonton videonya.

Video yang diupload ke youtube oleh akun GQ itu benar-benar mendapat sambutan hangat. Video tersebut setidaknya sudah ditonton 630 ribu kali. Ada yang menyatakan kaget melihat harga kopi Luwak yang mahal banget. Bagaimana dengan pendapat anda?

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *