Wanita Ini Merebus CD Bekas. Lihat Hasil Akhirnya Yg Bikin Kagum Byk Orang

Banyak cara untuk memanfaatkan barang bekas tidak terpakai yang ada di sekitar kita. Barang-barang bekas seperti Compact Disc (CD) ternyata masih bisa dipakai untuk hal lain.

Diantaranya adalah dengan membuat pernak-pernik menarik . Pernak-pernik seperti kalung merupakan barang yang disukai wanita.

Video diatas memperlihatkan seorang wanita yang mencoba membuat aneka pernak-pernik yang menarik yang terbuat dari Compact Disc (CD) yang tidak terpakai.

Awalnya dia mengumpulkan CD tak terpakai dan kemudian memasaknya. Setelah beberapa lama, CD tersebut diangkat. Kemudian orang itu mengumpulkan beberapa perlatan lain yang dibutuhkan seperti lem perekat, guntuing dll.

Kemudian dia memulai kreasinya dengan membuat aneka barang seperti kalung, anting dan terakhir berupa bola dengan pecahan kaca yang menarik.

Selamat menyaksikan video tentang pemanfaatan CD tidak terpakai tadi.

Video ini yang diupload oleh youtuber dengan nick Gurl.com ini mendapat sambut hangat dan sudah ditonton oleh sekitar 1,8 juta kali.

Beragam komentar yang muncul. Ada yang menyatakan kalau ini adalah sesuatu yang menarik karena bisa memanfaatkan barang tidak terpakai. Ada pula yang memberikan masukan. Bagaimana dengan anda?