Ini Dia Pengamen Cilik Yang membuat Juri Indonesian Idol Terharu

Si pengamen cilik ini membuat para juri terharu akan niat Farizal mengikuti Audisi Indonesian Idol Junior, yaitu ingin memperbaiki makam orang tuanya. Semoga Junior ini bisa menjadi inspirasi bagi anak-anak Indonesia. Share komentarmu di bawah yaa. #IdolJR

Namanya Rizal. Dia adalah salah satu kontestan Indonesian Idol Cilik. Dia tampil dengan gaya pakaian adat Bali. Setelah masuk ke studio dan menyapa para juri, Rizal langsung menyanyi.

Awalnya, lagu yang dibawakan terdengar biasa-biasa saja. Namun, setelah didengarkan agak lama, lagu itu ternyata penuh makna. Inti dari lagu itu adalah bakti sang anak kepada kedua orangtua. Lagi-lagi saya merasa ini masih biasa-biasa saja. Bukankah setiap anak juga harus berbakti kepada kedua orangtua?

Begitu lagu selesai, Daniel bertanya tentang lagu itu pada Rizal. Jawaban Rizal seakan-akan seperti palu yang dihantam ke dada!

Rizal mempersembahkan lagu itu untuk kedua orangtuanya dan juga dewan juri. Lagu yang sangat menyayat hati itu sanggup merontokkan hati para dewan juri. Titik DJ dan Regina pun tak kuasa menahan air mata. Sampai-sampai kedua wanita ini harus membagikan tissue untuk orang-orang yang ada di studio.

Rizal berharap dapat lolos audisi ini agar dapat pergi ke Rengas. Ada hal mulia yang sangat ingin dilakukan, yaitu ….

Ah, saya tidak sanggup menyampaikannya. Lebih baik kamu temukan jawabannya dengan langsung menyaksikan video ini.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *